Latest Updates

JUAL Char PB BINTANG 1, Lokasi TG PINANG

Setelah hampir 4 tahun main PB, akhirnya saya putuskan untuk tidak bermain PB lagi di tahun 2014 April ini.

Faktor Yang Membuat Saya Tidak Main PB Lagi (PENSI)
1. Sudah bosan.
2. Kepengen cobak sesuatu yang lain , selain HeadShot.
3. bla... bla...
4. Banyak sekali pokoknya.

Berikut ScreenShot Char PB BINTANG 1 yg akan saya jual:

Point Blank

Point Blank

Point Blank

Point Blank

Point Blank

Point Blank

Point Blank

Point Blank

Point Blank

Point Blank

Point Blank

Point Blank

Point Blank

Point Blank

Point Blank


Point Blank

Point Blank

Point Blank

Point Blank

Point Blank

Point Blank

Point Blank


Jika agan berminat membeli char saya itu diatas.
Saya hanya menerima pembayaran dalam bentuk uang dan bertemu langsung / tatap muka.
Saya tinggal di: Kepulauan Riau, Tanjung Pinang, Jln.Sulthan Mahcmud (tg.unggat) KM 2.5 NO 8
-----------------------------------------------------------------
Atau agan bisa kontak saya dengan no 081270742249

CHAR nya SAYA JUAL Rp.800,000 + Clan BackfootPlatoon bisa di nego,
Spefisikasi Char:
- CHAR HAK MILIH SAYA PRIBADI,
- DATA CHAR LENGKAP, EMAIL ADA, HINT ADA.
- BINTANG 1 dengan XP 8864558
- Nickname         : GAUCHEIIBOOUSsOMG

- Match               : 30040
  Win                   : 24239
  Lose                  : 5655
  Kill/Death          : 51%
  93521/88271
  HeadShot          : 35%
  Jumlah Kabur    : 2821

Sekali lagi saya tidak menerima PEMBAYARAN DI LUAR KOTA / Via ATM

0 Response to "JUAL Char PB BINTANG 1, Lokasi TG PINANG"

Posting Komentar

Email Subscribe

GET UPDATE VIA EMAIL
Silahkan klik disini

Statistics